Jumat, 22 April 2016

6 Smartphone dengan Desain Unik

Smartphone - Sebagai perangkat komunikasi, sebuah smartphone tidak dipandang hanya melalui fitur dan kelengkapannya saja, melainkan desain juga menjadi salah satu prioritas bagi pengguna. Semakin unik, tentu saja akan semakin menarik. Bagaimana pendapat Anda mengenai 6 Smartphone dengan Desain Unik ini ?

Nokia 888 Mobile Phone



Merupakan konsep mobile phone dengan layar yang sangat flexible yang dibuat oleh Tamer Nakisci.
Ponsel ini mengadopsi teknologi full touchscreen, speech recognition, liquid baterry, dll.

Beli Powerbank tanpa kabel dengan Western Union / Paypal

Multimedia Phone


Ini adalah salah satu ponsel multimedia yang konsep desainnya dibuat oleh Jakub Lekes dengan model slide dan keyboard QWERTY.


The Kambala ear-phone

Ponsel ini didesain oleh Ilshat Garipov dengan cukup unik, yaitu ponsel telinga. Dengan layar yang bisa dilipat dan terdiri dari berbagai macam sensor ini, dibagian tengah bawah terdapat semacam potongan. Dengan sedikit menekannya, anda bisa menyematkan ponsel ini pada telinga anda.
Hmm.., cukup praktis dan unik sich..

Action Figure Keren
Beli dengan PayPal / Western Union / Moneygram

Kyocera EOS


Didesain dengan sangat unik menyerupai dompet oleh Susan McKinney, Kyocera Industrial designer.
Ponsel ini dibekali layar OLED flexible, tanpa baterai. Lho?
Ya, konsep desain ponsel ini cukup unik, yakni dengan menggunakan energi kinetic yang akan diubah menjadi sumber daya ponsel melalui nano-scale piezoelectric generators. 
Artinya, semakin sering anda menyentuhnya, maka cadangan energi didalamnya juga semakin besar. 
Hmm..


LG Flutter Concept Phone



Didesain layaknya kipas lipat, ponsel ini menggunakan Layar OLED Flexible Touchscreen, dengan menu berputar, manakala anda berpindah dari aplikasi yang satu ke aplikasi lainnya.

Mobile Script


Desain ponsel atau laptop ini terbilang cukup baik, elegant dan menarik. Dirancang dengan material berbahan nano, ponsel ini tidak dilengkapi baterai, melainkan mengandalkan cahaya matahari yang diubah menjadi sumber daya pengganti matahari.
Gadget ini dibekali 2 layar, yakni OLED untuk sebagai layar utama sekaligus fungsi telepon. Dan layar keduanya tergulung di tengah, dibuat dari material nano, yang menjalankan fitur laptop dan multimedia.
Keren !!



© Laptop Bekas Madiun. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger