Facebook perkenalkan konsep desain Camera 360 terbarunya

Posted on Selasa, 10 Mei 2016

Gadget - Tidak cukup puas sebagai jawara social media, setelah isyu pengembangan mobil autonomos (tanpa sopir) seperti yang tengah dilakukan Google, kini Facebook juga tengah mengembangkan gadget, yaitu Camera 360 rancangan terbarunya.


Facebook memperkenalkan rancangan Camera 360 ini pada sebuah konferensi pengembang F8. Pada penjelasannya, Camera 360 ini tidak untuk dijual secara bebas, namun Facebook memperkenalkannya hanya sebagai rancangan perkenalan, dimana siapapun boleh mengembangkan desain awal Camera 360 untuk di produksi maupun dikembangkan.


"Kami sangat peduli meski sekedar sebuah pijakan awal dan mampu menginspirasi ekosistem sebisa mungkin," komentar Chris Cox, Chief Product Officer at Facebook.

Perangka termasuk software yang dirancang khusus akan secara otomatis memberikan kesan mengenai sebuah kamera yang sanggup merekam video beresolusi tinggi, dan memungkinkan kamera yang ditujukan untuk segmen high-end ini dikendalikan menggunakan perangkat tanpa kabel.


Konsep rancangan Camera 360 Facebook ini dibekali dengan 17 kamera beresolusi tinggi yang tersusun melingkar, dengan casing terbuat dari bahan alumunium.

Untuk budget pengembangannya sendiri, divisi engineer Facebook memperkirakan anggaran yang dibutuhkan sedikitnya mencapai $30,000 untuk kamera yang konon mampu memproduksi video VR (Virtual Realty) ini.

Hmm, anda tertarik untuk ikut mengembangkan?


Yuk, buat kamu yang keren, postur tubuh oke dan cukup percaya diri, bergabung sebagai Model atau Talent AMBA. 
Caranya, klik link berikut:

Blog Stats

© Laptop Bekas Madiun. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger