Servis Laptop 50 Ribu? Ciyuss..??

Posted on Minggu, 20 Maret 2016

Servis Laptop Madiun - Laptop rewel memang sangat menjengkelkan, apalagi ketika anda sedang membutuhkannya untuk membantu aktivitas kegiatan anda.



Bagi anda yang tinggal di Madiun, anda tidak perlu bingung, karena urusan mengatasi problem kerusakan laptop, serahkan saja pada ahli menangani segala jenis kerusakan laptop dan gadget atau smartphone.

Ratusan laptop dan gadget dengan segala problemnya, mampu diselesaikan dengan waktu yang sangat cepat. Itulah kenapa warga Madiun, mengandalkan jasa servis laptop di Madiun pada DR Comp n Cell.

"Selain tarip servis laptop mulai nominal 50 ribu, tempo pengerjaan yang relatif cepat disini, membuat masyarakat puas,"kata Robin, punggawa DR Comp yang memiliki kepanjangan dari Doctor Comp.

Outlet ini memang masih seusia jagung, karena baru berumur 1 tahun. Namun, outlet ini berhasil memikat masyarakat Madiun dan sekitarnya dengan tarip servis yang mulai 50 ribu rupiah ini, sebuah angka yang sangat terjangkau dibanding kalau anda menanyakan biaya sèrvis laptop di tempat lain yang berawal dari 500 ribuan.

So, servis laptop di madiun, serahkan pada ahlinya.

Persembahan dari:








Blog Stats

© Laptop Bekas Madiun. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger