iPhone SE dengan kamera menawan

Posted on Minggu, 27 Maret 2016

Info DRone 2016 - Ini dia ponsel baru besutan Apple yang diberi nama iPhone SE. Ponsel yang merupakan perpaduan dari iPhone 6s dan iPhone 5s ini memang cukup baik.


iPhone SE ini dibekali dengan layar berukuran 4 inci. Performa CPU yang terintegrasi didalamnya memiliki kemampuan yang dua kali lebih cepat daripada iPhone 5s serta dalam segi pengolah grafis pada iPhone SE ini, sudah dibekali GPU dengan kecepatan tiga kali lebih tinggi.


Pada sistem operasi, iPhone SE berjalan dengan iOS 9.3, dimana kemampuan otaknya didukung oleh chip A9 64-bit yang berduet dengan co-procesor M9, cukup lincah bertenaga.

Seperti pada produk iPhone yang mempunyai konektivitas mumpuni dalam hal internet nirkabel, iPhone SE masih menawarkan fitur fitur lain yang tidak kalah keren seperti kamera iSight 12 MP yang memiliki kemampuan pixel focus, flash retina dan Live Photos, dijamin akan memanjakan pengguna yang hobi dengan aktivitas fotografi. Apalagi, kamera ini juga mampu menghasilkan kualitas gambar panorama sebesar 64 MP serta video 4K.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur Always On "Hey Siri" serta teknologi pertukaran data nirkabelnya disupport oleh Bluetooth versi 4.4.2.


iPhone SE rencananya akan tersedia awal April, dan dibanderol 4,6 jutaan untuk  iPhone SE 16GB, dan 6,4 juta-an untuk iPhone SE 64 GB.

Blog Stats

© Laptop Bekas Madiun. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger