Lenovo VIBE K4 Note + ANTVR, wow banget

Posted on Selasa, 22 Maret 2016




Servis Laptop Madiun -  Kabar gembira buat kamu yang minded dengan smartphone besutan Lenovo. Kabarnya, Lenovo bakal memboyong seri keluaran terbarunya, yaitu Lenovo VIBE K4 Note untuk dipasarkan di Indonesia.

Lantas apa istimewanya? Kabarnya, paket penjualan smartphone Lenovo VIBE K4 Note bakal di tambah headset virtual reality ANTVR. Wauw kan?

Makin wauw lagi, pada Lenovo VIBE K4 yang berkelas high-end ini, bakal dijual di akhir Maret 2016 dengan harga yang sangat terjangkau yakni di kisaran 2,6 juta rupiah, setelah baru baru ini dipasarkan di India dengan paket penjualan yang sama.

Smartphone ini mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080×1920 piksel. Pada kemampuan otaknya, dibenamkan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor octa core 1,3 GHz yang didukung dengan RAM 3 GB dan storage internal sebesar 16 GB.

Lenovo VIBE K4 Note sudah dilengkapi dengan kamera utama 13MP sedangkan pada bagian depan mempunyai kamera 5MP. Terdapat juga sensor sidik jari untuk membuka kunci pada smartphone ini.



Pada paket penjualannua, Lenovo VIBE K4 Note bakal dilengkapi sebuah perangkat virtual reality yang diberi nama ANTVR, dimana pengguna bisa merasakan sensasi virtual reality yang maksimal karena Lenovo Vibe K4 Note sudah dibekali dengan fitur TheaterMax.

Yuk ah ditunggu, mudah mudahan kisaran harga dan paket penjualan ketika mulai dipasarkan nanti sama seperti yang dilakukan di India.


Info ini dipersembahkan oleh:




Blog Stats

© Laptop Bekas Madiun. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger