ACER Predator 8 khusus gamer mania

Posted on Minggu, 10 April 2016

Gadget - Kabar gembira bagi para Gamer Mania, karena tak lama lagi, Acer bakal merilis produk barunya yaitu sebuah tablet yang dirancang spesial bagi para gamer.

Mengusung seri Predator 8, tablet Android yang konon  bakal dibanderol dengan harga sekitar 350 euro atau sekitar 5,3 juta ini, Acer sengaja menghadirkan sejumlah fitur keren, dijamin lain dari yang lain.

Beli Sekarang !

Desainnya sangat menarik,  terkesan futuristik dan garang. Acer Predator 8 mempunyai kemampuan sound yang menggelegar karena adanya empat speaker yang terletak di masing-masing ujungnya.

Visual display Acer Predator 8 ini dibekali layar berukuran 8 inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dan resolusi 1920x1200 Full HD, kamu bakal betah berlama lama main game dengan tablet yang memang dirancang untuk gamers ini, dimana juga sudah dilengkapi dengan vibration feedback mirip dengan stick getar PS, atau Acer menyebutnya dengan teknologi TacSense.

Kemampuan otaknya dibekali dengan chipset Intel Atom X7-Z8700 Quad Core 1,6GHz dengan platform Android 5.0 OS (Lollipop). Pada akselerasinya, tablet Acer Predator 8 ini sudah bisa dibilang cukup mumpuni, karena adanya RAM sebesar 2GB. Untuk pengambilan gambar, tersedia kamera utama sebesar 5 Mp dan kamera depan sebesar 2 Mp.

Tablet yang cukup ringan atau sekitar 350 gram ini sepertinya memang hanya dirancang untuk game dan multimedia, mengingat tidak adanya slot kartu gsm untuk mendukung fungsi telepon. Namun jangan khawatir, karena konektivitasnya, didukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/, Bluetoothv4.0, A2DP, dan microUSB v2.0.


Kemampuan dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh, yang diklaim mampu bertahan 8 jam lebih.



Blog Stats

© Laptop Bekas Madiun. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger